Minggu, 06 April 2008

Whitelighter task part.01 is done !!!



*************************
Thanks ya iiR,
buat keputusan terbaiknya,,,
pengertian setulusnya,,,
penerimaan seutuhnya
**************************

Kira-kira sejak bulan juli taon lalu, gw bingung. Bingung banget. Resah. Rasanya ada yang hilang dari kecil nya liku hidup gw ini. Lalu datang lah ia..sang whitelighter. Yang setia menemani saat gw butuh sandaran menghadapi tergerusnya rasa ego dan perasaan. Kehilangan rasa percaya dan terkungkung rasa terkhianati.

Hampir sembilan bulan lamanya whitlighter ada. Malaikat putih yang gw percaya bisa menjaga gw dari pikiran untuk berubah menjadi setan. Setan tanpa perasaan.

Untunglah,,,sekarang satu per satu luka mulai mengering. Sang whitelighter sudah menyelesaikan tugas pertamanya,,,menemukan ia kembali. Dan kini, liku kecil akan kembali ditulis bersamanya. Thanks whitelighter,,,

limaapril emang memorable ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar