Minggu, 03 Februari 2008

Kepala 2,,,surprised !!!


Sejujurnya,ingin sekali postingan ini di publish pas tepat ultah gw yg kemaren,,tp sayang,,bg yg baca postingan gw sebelumnya,,pasti udah ngerti. Kompie+ perangkat2nya lagi rusak di sambar petir.

Haha,,,
ya sudah
tp cerita ini bermula di awal tgl 31 januari
selama kompie gw rusak,,gw bermaksud menghabiskan malam2 suntuk ini
(udah g pake koor lagi) di kamar yudi,temen kosan gw yg g tau kenapa lagi pengen aja ke jakarta. Jadilah,selama 2 hari gw nginep di kamarnya yg harus semerbak itu.


Niatnya pengen nonton film seri ama nonton pertandingan bola,sambilan nunggui sms dari temen2 (ahaha,,,ngarep). Begitulah,,pas jam udah nunjukin 00 lebih berapa gitu,,dan film serial house menunjukkan menit ke sekian,,,tiba2 hape ini bergetar dengan hebat nya . Ya,, kenapa hebat ? Karena bukan hanya hape yg bergetar,,tp juga hati. Ahaha,,mungkin ini karena si "dia" yang menelpon. Saat itu juga di screen hape muncul tulisan i^_^R dan segera gw angkat tuh telpon. Jadilah iir menjadi tamu kehormatan yg berhasil mendahului jutaan orang yg mau ngucapin met ultah ke gw. Thx to iir. Udah gw duga sii,,,bakalan dia yg pertama. Hoho .. setelah itu beberapa sms berdatangan dari temen2 yg laen,telpon dari sandy ama telpon mimi yg g ke angkat.


Dengan perut yg masi "full" akibat serangan sushi sebelumnya (thx to ical yg sukses bikin gw males gerak) + rasa cemas akan bertanding dengan HMT di hari esoknya,,gw melanjutkan penantian pertandingan copa italia antara tim kesayangan gw,,Juventus dan INter. Sayang memang,pada akhirnya juve harus kandas seperti itu.

Done,,,gw g bisa tidur lagi karena emang jam udah nunjukin pukul 6. Gw bersiap. Ini hari besar. Apa jadinya kalo gw bisa bikin gol pas di hari ultah gw . Aahahahaa ,,,angan2 yg besar sekali. Dengan rasa cemas yg ternyata juga bersemayam di dada arya,ewa dan lain-lain,,pagi pukul 9 kami pun berhadapan dengan HMT (Tambang) untuk melanjutkan serial GFL musim ini.

Pertandingan berjalan alot, Harus gw akui,,,kami kalah jauh dari segi permainan. Selama babak pertama HMT mendapat banyak peluang emas dan untungnya kita berhasil dari kebobolan.

Babak kedua tidak terlalu baik. Hanya saja sempet ketika itu HMIF berhasil mendapat kan tendangan pojok di sebelah kanan. Sesuai petunjuk coach dani,bahwa dari posisi itu adalah gw yg bertanggung jawab untuk melakukan eksekusi. CUma nih ya,,,eksekusi lo ya bukan sekalian ngambilin bola.

Ya,,kecendrungan serial GFL kini mengalami penurunan dengan jumlah panitia yg merosot. Karena itu juga,begitu bola jauh dari lapangan dan kebetulan gw yg harus mengambilnya,,hati ini dongkol sedemikian rupa. Masih dalam rangka mengumpat2 panitia yg belum juga hadir,,,jadilah gw melangkah untuk memungut bola itu. Ketika baru aja gw mau berbalik untuk melakukan eksekusi, ada suara yg memanggil gw. DIa lah reni,,dan tiba2..ya tiba2,,eh,,,bukan,,,bukan tiba2,,udah dari awal,,ada sesosok yg gw amat kenal...melambai sambilan tersenyum. Wajah dan senyum yg paling gw pengen hadir di pertandingan hari itu tp di khawatirkan g bisa dateng karena rapat apalah namanya. Set dah ,, ini super surprised. Gw beneran g nyangka iir bisa merelakan waktunya untuk jauh2 dateng ke bandung,,,dalam rangka ultah gw dan nonton gw maen bola pula. Sesuatu yg udah g dia lakukan semenjak pertandingan "berdarah" [buat postingan selanjutnya] pas kelas 3 SMA.

Ops,lupa...pertandingan masi berlanjut. Dan begitu gw ambil korner kick,,gw malah kepeleset dan bolany malah g nyampe ke gawang. Hayoo.... jangan2 gw salting lagi tiba2 ada surprised gitu..

Pertandingan berlanjut dan skor kacamata harus puas kami peroleh. It doesn't matter,,she's here.

WUihhhh ,,,thx ir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar