Rabu, 30 Januari 2008

Putra Petir


tadi nya sih gw kesel
gara2 ada temen gw yg pake y!id begitu
beneran kesel
lagi2 sampe gw dan febry bisa menghabiskan 2 jam buat melakukan
koor "taiklah" dengan nada yg selalu sumbang
setelah koor terakhir di akibatkan kebosanan yang akut di kala malam liburan+ duit bokek + jomblo
Sungguh komplikasi yang menyayat hati

Sebutlah hari itu hari yg indah
setelah batalnya janji sparring melawan industri di karenakan
cuaca yg tidak bersahabat
akhirnya tujuan di alamatkan kepada kandang besar ANTA futsal untuk melakukan pengrusakan organ melalui futsal selama 2 jam.
Di tengah guyuran hujan diluar sana,,teriakan2 minta operan sungguh membuat gw melewatkan adegan manis disaat "putra petir" melakukan home run dan berhasil mengkandaskan dengan sukses :
1. TV tuner beserta kelengkapannya,adaptor,kabel2
2. socket monitor,yg mana membawa pada penderitaan ke 3
3. mobo ku rusak

yg secara idiot gak gw off kan di saat pergi dari kosan.

Akhirnya,,,
malam liburan yg sudah nelangsa ini,,,lagi2 harus di habiskan dengan koor "taiklah" yg akhirnya harus dilakukan dengan solo,,akibat febry yg berhasil menghindari sepinya liburan dengan mengikuti turnamen di jakarta.

Bayangkan sebuah kehidupan malam tanpa komputer dan tivi,,yg artinya :
1. Kagak ada dengerin musik2,,lagu2 terbaru dsb
2. Kgak bisa nonton film2 seri yg udah sukses gw donlot siang nya
3. Kagak ada internetan dan chatting
4. Kagak ada acara tivi,bola ,dll
5. bla bla bla

Mungkin ini karena karma putra petir
dan dia bener2 eksis,,kirain cuma sekedar y!id di messenger list gw doang

sial!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar