Jumat, 02 Mei 2008

Cinta yang ....

Cerita punya cerita,,gw baru aja nonton Forbidden Kingdom nih. Meski agak-agak tempo dulu dan gw emang keseringan waktu kecil nonton film silat begituan,,,jadinya lumayan bosan jugas sih. Tapi,untungnya kali ini gw g bakal bercerita tentang itu film.

So,apa hubungannya film itu dengan postingan kali ini ? Sayang sekali jawabannya TIDAK ADA !!!

Judul postingan yang norak ini hadir ketika gw berpikir tentang masalah hubungan muda-mudi yang lazim dikenal dengan nama "pacaran". Meski, dianggap sebagai sesuatu yang terlarang, tetapi seperti biasa hal hal yang dilarang itu justru nikmat kalau bisa dilakukan,terlebih lagi dirasakan. Jadilah pacaran meski terlarang tapi sangat marak terjadi di mana-mana.

Kini, kita tinjau kasus cinta yang abadi. Cinta yang mengharuskan kita selalu bersama dengan orang yang kita sayang. Cinta yang mengharuskan orang yang kita sukai hanya jadi milik kita. Cinta yang mewajibkan setiap waktu kita bersama orang yang kita senangi. Cinta yang boleh dibilang sudah buta. Cinta abadi selalu mengirimkan konsep bahwa setiap waktu,setiap saat,,,orang yang kita sayang harus ada, menjadi milik kita dan bukan untuk orang lain.

Tidak ada yang salah dan benar,semua nya relatif tergantung pemikiran kita masing-masing. Hanya saja gw terpikir konsep lain cinta yang abadi, yaitu cinta yang saling tidak melupakan. Apabila orang yang kita sayangi telah pergi, apabila orang yang kita sayang udah berpindah ke lain hati,apabila orang yang kita sayang mungkin sudah mati,apabila orang yang kita sayang tiba-tiba meninggalkan kita,,,yang abadi adalah ingatan kita tentang orang yg kita sayangi tadi. Gw rasa konsep abadi nya lebih kena dan lebih sesuai.

Jadi bukan cinta yang selalu ada,,,tetapi cinta yang tidak pernah saling melupakan. Itulah rasanya cinta yang abadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar