Sabtu, 12 Januari 2008

Kalo besok gak bakalan datang

ahaha,,
jadi aneh kalo di Indonesiasisasi...

Ceritanya gw baru aja baca bulbo nya seseorang yang judul nya "if tomorrow never comes". Menyentuh emang,dan setelah gw liat2, nih orang si penge post bulbo emang senengnya nge post cerita2 yg bermakna daripada ngsi2 pertanyaan yang seabrek-abrek itu. Yang paling kepikiran ama gw adalah salah satu makna dari cerita itu yg ngingetin ke kita kalo emang sayang ama seseorang bilang lah hari ini (detik ini kalo perlu)..karena kita g bakal tau apa besok masi datang apa nggak...ahaha.. merinding juga sii jadinya.

Trus gw jadi inget pas jaman2 nya gw masi punya pacar(Hello...girl, im single now,ahaha,,sekalian promosi) .. kyaknya gw lebih seringan ngomong gw sayang xxx (xx refer to cewek gw) dibanding ngomong ke ortu. Ahaha...aneh g sih ? aneh ah menurut gw. Cukup aneh,,,tp bakal aneh juga g ya kalo kita tiap ari nelpon bonyok atau sms trus ngomong ,,,"pa,ma....aku sayang mama papa" ..haha sama2 aneh deh kayaknya. Ayo ngaku lo2 semua yang emang punya pacar (damn,,,jadi iri,ahaha),,seringan mana ngomong sayang ke ortu atau ke ce/co lo ??? G usa di jawab gw juga pasti tau dah...

Oke,oke,,itu sekedar intermezzo buat ngingetin betapa aneh nya kita . Sekarang yang jadi bahan pikiran gw adalah :

"Apakah kita harus ngomong sayang kepada seseorang hari ini, sementara mungkin orang yang kita sayang itu sebel atau udah males dengerin kita ngomong begituan "

Hmm,,,(berpikir .. mikir ..lagi .. dan lagi ),
bingung,,bingung g sih lo. Kalo lo dalam keadaan yang kayak bgtu lo bakal ngapain ???

Ahaha,,soalnya gw punya pengalaman begitu gw ngomong "gw sayang xxx" responnya malah "Apa sih !" atau "Kita kan udah g pacaran lagi". Sedangkan mengingat kalo besok belum tentu ada ,pastinya lo bakal berusaha buat bikin orang yang lo sayang ngeh kalo sayang dia. Tapi kalo responya kayak gitu,jadi malas g sii lo ??? Males g sii ??

Bagi yang menjawab males,,yok,gabung ama gw yang lagi mikir2 bahwa gw sebenarnya gw gak butuh cewek (hectic,,,udah putus asa nii). Abisnya lo menghadapi dilema besar...lo bilang sayang responnya nyakitin elo,,,lo g bilang sayang,,kata mba yang nge post bulbo,,hari besok belum tentu ada. Huhuhu,,,,dilema gede yang mungkin bagi sebagian orang g penting.

Jadi kira2 gimana ya ?? Yang paling bener itu kan emang hari esok belum tentu ada. Daripada nyesel apa mending bilang sekarang ???

Semoga cewek yg gw sayang emang sebenarnya udah tahu gw sayang dia jadi mungkin dia g perlu gw ngomong2 lagi,,karena kalo nggak gitu, gw bisa nyesel kalo ternyata besok g bakalan dateng. Yep, gw udah lupa punya perasaan g sayang ama seseorang!!!

Moga2 juga,teorema Adit tentang teori kehilangan yang berbunyi :
"Kehilangan satu akan mendatang kan dua"

Gw si g butuh dua,satu aja cukup,,,(ahaha,kontra ama kata2 gw sebelumnya)

Jadi gimana ??? Kalo besok g dateng,mending lo semua bilang deh buruan .. setidak2 nya ama ortu lo ... ahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar