Selasa, 22 Januari 2008

Memenuhi target mama



Senangnya,,,ahaha,,,
nilai2 magis itu udah keluar semuanya (masi ada probstat si yang belum)

Gw masi inget nii waktu jaman perwalian ama Pak Adi awal semesteran lalu,kata beliau gw disuru hati2 ama semester 3 ini. Kebanyakan nilai2 pada turun di sini. Gw jadi was2 juga sii,ditambah cerita2 serem dari angkatan atas. Tapi,untung nya g seburuk yg gw bayangkan.

Sejenal bakal gw review nilai2 yang bikin gw jumpalitan :
Strukdat
Ini mata kuliah paling di takuti di semester ini. Bahkan di postingan terakhir tergambar kan ketakutan gw dengan kuliah xx8x ini. Gimana nggak ? Nilai UTS gw yang 25 bikin gw shock dan ketakutan akan tidak lulusnya gw disini. Apalagi melihat kakak2 angkatan yang lumayan bnyak ngulang,bahkan ada yg beberapa kali ,bikin gw tambah serem. Sementara nilai kuis dan tubes gw sii lumayan. Tp, abis UAS ? Heh,,,gw ngeri abis. Soalnya bikin gw pengen keluar sesegera mungkin dari ruang penyiksaan itu. Begitu gw liat papan pengumuman dengan H2C...gw udah berdoa,,ayo C,C,,jangan g lulus,,,yg penting lulus,,lulus,,LULUS!!! Guess what,ada huruf B disebelah NIM gw. Ahaha...sontak gw gembira jumpalitan sembari ngomong Alhamdulillah berkali2 [hectic bo,temen gw sampe ada yg sujud sykur...] Bener2 diluar dugaan.

Orkom
Oke,,,ini mat kul yg gw bilang sii gw g terlalu ngerti apa yang diajarin. Keyakinan itu bertambah,setelah UTS gw yg 48 membuat gw takut gw bakal g bisa dapet nilai bagus. Pengennya sii dapet A buat ngover nilai strukdat yg gw kira mentok2 dapet C. Oke,nilai tubes lumayan,kuis okelah. Nah,begitu UAS,,gw jadi g yakin lagi. Tapi,lagi2 gw jumpalitan karena barusan gw liat ada huruf A di sebelah nim gw. Hehe,senangnya ...

Sebenarnya ada perkiraan2 gw yg masi meleset. Misalnya gw mengharpkan dan memperkirakan mavek gw bakal bagus. Tp,,,ternyta g sesuai dengan harapan. Justru yg diluar dugaan imk. Haha,,berkat warung multimedia online nih. Tp,sejujurnya dengan strukdat gw yang udah B...tiba2 sisanya g lagi terlalu gw pikirin. Semenjak UAS beres,pikiran gw terbebani dengan kata2 TIDAK LULUS atau LULUS strukdat.

Jadi inget pembicaraan ama nyokap via telpon pada awal oktober sehabis uts lalu
Mama : "Gimana nak,,bisa 4 ?"
Gw : "Haha,,becanda ma,diusahain tetep di atas 3 deh ya "
Mama : "Kok gitu sii,,main mulu ya ?"
Gw : "Gak,emang pelajarannya sulit"

Trus bla bla bla ,gw di ceramahin dan mama mengutarakan keinginannya agar gw masi menjaga peluang cumlaude. Gw si ketawa2 aja ,,g enak juga,namanya orang tua,,,ingin yg terbaik dari anaknya.

Trus,tadi sore nyokap nelpon lagi
Mama : "Udah keluar semua ?"
Gw : "Msi ada 2 yang belum keluar"
Mama : "Bagus2 gak ?"
Gw : "Alhamdulillah,tp ya gitu,g bisa 4"
Mama : "Hahaha,,gak harus kok,tp cumlaude ya ?"
Gw : "Susah sii kayaknya,,ini turun jauh dari yg kemaren"

Bla bla bla ...

Sekarang tinggal satu nilai yang belum keluar,sampai sekarang gw masi berharap ada keberuntungan2 lain yg menghampiri gw setelah strukdat dan orkom yg bikin gw pengen trima kasi ama :
Vinta,Alsa,OOn,Rico,,,ahhaa,tq buat diskusi tubes nya.
Ultra 22,Nurul HIkam,,,buat masa2 tubes menyenang kan ,,,
Damas,,,strukdat,orkom,,g bakal bisa kalo g ada lo mas,,
UndidAsSatan...hehe,suatu kegembiraan bisa berjuang bersama kalian

Dengan begini,,,peluang untuk memenuhi target mama masi terjaga,semoga sampe ke depan2 nya tetep terjaga. Aahaa..bravo mama,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar