Sabtu, 09 Agustus 2008

di tengah kesibukan

Seperti biasa...kalo udah sibuk yg mengharuskan gw tinggal di kampus berjam-jam atau di kosan temen berhari-hari...alamat blog gw pasti gak keurus. Belakangan ini waktu gw bener2 tersita buat himpunan, unit dan kegiatan pribadi lainnya. Ada beberapa agenda yg musti gw selesaikan dalam waktu deket ini.

Yang pertama adalah kaderisasi anggota muda HMIF di himpunan gw. Ceritanya ini adalah tahap agar mereka bisa menjadi anggota biasa dan berkiprah di himpunan. Beberapa tugas mereka udah gw posting di blog ini jg. Ditambah lagi kaderisasi berlangsung hampir tiap hari dan dimulai di pagi hari banget. Usai kader kita pun harus evaluasi hingga terkadang bisa sampai malam hari. Bener2 sibuk dengan orang yg dikit banget gitu. Alhasil, kosan cuma jadi tempat tidur doang. G ada aktvits yg gw lakukan disini dengan banyak.

Trus, jg lagi sibuk2nya konsolidasi dalam unit UKMR buat acara OHU dan PMB nya maba 08 di ITB. Unit budaya biasanya dpat jatah lebih untuk tampil di acara tersebut. Memperkenalkan unit unutk menarik anggota dan memperkenalkan budaya melayu ke ITB. Ada berbagai agenda semisal dekor stand, performance dan hal2 teknis seperti foto2 kegiatan dan sebagainya. Karena orang di unit gw masi dikitan...walhasil kerja kasarnya masih gw juga yg ngerjain. Tp gpp asal seneng dan ada manfaat gw sih seneng2 aja....

Masi ada beberapa kegiatan lagi sih yg gw ikutin. Sementara ini gw masi dalam tahap seleksi jadi trainer SSDK nya pmb ITB. Trus gw juga masi nunggu waktu wawancara lab SI untuk jadi asisten. Trus rencananya gw mau ikutan lomba gemasTIK. Harus siapin presentasi, esai dan resume buat ketiga acara tadi. Trus impian gw masi ad yg kesisa misalnya buat situs UKMR dan program buat pencatatan mahasiswa baru. Duuuh ...

Tapi,,,untungnya di tengah kesibukan yg menggila itu...gw bs refresh beberapa hari karena si iir ujuk2 dtg ke bandung bareng keluarganya. Tiga hari waktu dia di bandung gw manfaatkan buat jalan2 bareng melepas tekanan mental dan tugas yang menanti. Yg namanya jalan ama pacar ya pasti bakal memberi efek bagai badai serotonin kesenangan yg membahagiakan. Walhasil...gw masih bisa bertahan dalam hadangan keadaan ini. Tq iiR ^^ haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar