Sabtu, 16 Agustus 2008

jadi seorang trainer

Dari beberapa agenda gw yang direncanain,hmmm... ternyata gak jelek2 amat lah hasilnya. Alhamdulillah gw udah keterima jadi asisten di lab SI (hore,,,seneng,,,mamah,,,anak mu kini jadi seorang asisten). Tapi, sayangnya,akibat kesibukan yang menggila dalam unit khususnya, dan penggembira dalam kegiatan ht himpunan,,, rencana ikutan lomba gemasTIKpun harus dibatalkan. Esai yg mestinya dikumpul tgl 15 agustus ini gak sempet gw buat. Padahal waktul liburan banyak banget waktu yang tersisa. Baru kerasa sadisnya menunda2 pekerjaan itu. Ternyata,,,,yaaaah, seperti biasa...menyesal kemudian tiada guna.

Untungnya,,,dekorasi himpunan buat OHU udah mulai keliatan. Selembayung (selambayong) nya udah selesai diukir. Lebah begantung udah dari kapan tau jadi. Tadi 07 baru selesai bikin tutupan atap. Papan nama unit dan kain2 hiasan tinggal diangkut aja dari sekre (cie...sekre baru). Dan, yang paling bikin lega...figure gajah yang segede 1.5 x tinggi orang dewasa udah selesai di aci. Tinggal di cat aja. WUih senengnya. Melihat kerja keras dari 07 khusus nya gw berbangga sekali punya penerus2 hebat seperti kalian yg mau meluangkan waktu dari sore hingga jm 12 malam selama seminggu ini.

Nah,agenda untuk besok lumayan seru nih. Menjadi seorang trainer. Pengalaman banget nih. Kalo bicara di depan umum , atau tampil di depan umum sih gw gak pernah takut. Tapi,baru gw sdari hal yg gw lakukan selama ini ternyata g jauh2 dari sifat entertain dan dalam jangka waktu yg relatif sebentar. Jadi seorang trainer,selama 4 jam memimpin sebuah kelas untuk memotivasi mereka agar tergerak untuk sukses ???Wahhh....satu lagi dapet pengalaman dari kampus ITB tercinta.

Gara2 ikutan tft nya ,,, gw jadi sadar jadi seorang trainer itu g gampang. Walhasil...gw berharap kita semua tidak memandang remeh profesi itu dan gw jd kepengen kalo ikutan acara2 motivasi itu lebih fokus dan merhatiin materinya. Haha. . . Semoga berhasil deh .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar