Kamis, 04 September 2008

breast cancer campaigne

Semester ini, gw nambahin sks kuliah dengan ngambil mata kuliaih konpem alias komunikasi pembangunan. Katanya2, kuliah ini lumayan enak dengan beban materi yg gak terlalu berat. Katanyas si gituuu ...

Udah tiga kali kuliah dan kenyataannya ternyata sesuai dengan harapan. Dosennya seru. Kocak walau kadang agak lebai. Suasana kuliah santai banget. Gw ngambil mata kuliah ini dengan beberapa temen2 di if dan sebgian besar di kelas ternyata adalah anak minyak.Asisten nya jg lumayan seru,, bahkan dia berasal dari unpar dan sedang mengambil S-2 gak tau dimana.

Nah,,,pertemuan lalu kita mendapatkan tugas besarnya, yaitu melakukan penelitian ntuk mendesain bentuk-bentuk komunikasi terkait dengan topik yg ditentukan. Kebetulan kelompok gw dapat topik persis dengan judul postingan kali ini (ya iyalah,maksud gw posting ya itu,mau ngasi tau judul topik).

Teng teng teng "Breast Cancer Campaigne".

Judul nya aja udah keliatan seru kan ya ??? Hahaha ,,, mana kelompok gw ternyata isinya cowok semua lagi. Dan pada langsung ngiler untuk melakukan penelitian. Entah karena apa pada ngiler padahal sekarang sedang bulan puasa juga sih.

Gw jadi kepikiran , seandainya pas jadwal seminar nanti, siapa ya kira2 narasumbernya. Apa para ibu2 dari dinas kesehatan atau peranan wanita ya ??? Apa dari wanita2 yg udah jadi korban kanker itu ya ?? Gw denger2 BCL itu kena breast cancer ya ? bener gak si ??? APa dia aja ya ????

huhuhuhu .....
tunggu diskusi dulu aja lah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar