Kamis, 04 September 2008

Selamat datang, para kru muda !!!

Setelah melalui proses yang cukup panjang, mulai dari presentasi, tes,wawancara dan rapat penempatan, akhirnya diputuskan sepuluh orang yang berhasil menjadi kru media dari anggota yang dilantik bulan agustus lalu.

Awalnya, gw cukup kaget dengan peminat yg mencapai 19 orang. Ini bener2 di luar dugaan. Melihat pengalaman tahun lalu yang tidak sedemikian banyaknya. Di satu sisi gw seneng karena banyak orang yg tertarik untuk bergabung menjadi kru media. Namun, di satu sisi gw jadi bingung banget untuk memilih dari 19 orang tersebut, untuk diciutkan menjadi 10 orang. Bukan apa-apa, pertimbangan menyangkut jumlah proker dan kebutuhan divisi menghasilkan kuota kru yang hanya berjumlah sepuluh untuk divisi media tahun ini.

Terima kasih untuk temen2 yang udah berminat menjadi kru media, dan mohon maaf juga krn gw gak bisa menerima semuanya. Tp, seperti yg senantiasa gw bilang di akhir presentasi :
Apapu divisinya /bironya ,,, ditunggu kontribusinya untuk satu HMIF.

Selamat datang, para kru muda !!! Selamat berkarya !! Mohon bantuannya untuk kepengurusan ini .. haha

-for better HMIF -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar