Sabtu, 06 September 2008

Musik Sore


Baru2 ini ada gaweannya divkel yaitu Musik Sore, yg diselenggarakan dengan tujuan mempererat keakraban sesama anggota dengan cara bermain musik di sore hari. Musik Sore kali ini diselenggarakan di KBL aka Kantin Barat Laut ITB dan merupakan musik sore ke dua yg gw ikuti.

Ada 8-9 band yang bermain. Gw juga kaget. Ternyata anak2 if seneng bermain musik juga. Mulai lagu dangdut sampai ST 12 berkumandang di sekitar area KBL. Dipandu mc dari angk 2007 acara ini berlangsung mulai dari pukul 5 hingga 10 malam.

Gw kebetulan juga ikutan nyumbang penampilan. Untuk kali ini, gw bergabung dgn bandnya anak 05 , Saiko (Sains Komputer). Ceritanya, grup dari 06 hanya ada satu dan udah penuh semua posisinya. Jadi, karena gw pengen maen di muksor kali itu, gw yah cari2 kesempatan aja barangkali ada band2 yg kurang personelnya. Disaat itu lah tawaran dari Saiko datang. Bak gayung bersambut, ajakan itu gw terima dan kita pun mulai latihan.

Saiko feat. Poedja, begitu kita menyebutnya. Kami membawakan tiga buah lagu dengan genre yg berbeda-beda. Di lagu pertama, gw berperan sebagai vokalis, membawakan tembang anyar exist "Mencari Alasan". Gw tau banget nih lagu sangat akrab di telinga pendengar makanya gw banyak improv dengan mengajak para penonton untuk bernyanyi. Lumayan, interaksi demikian membuat kegrogian gw cukup berkurang.




Di lagu kedua, gw pindah jadi gitaris , menggantikan Ibo yg tadinya ada disitu. Kita membawakan lagunya Ran- Pandangan Pertama. Suara khas Ibo berhasil membius puluhan pasangan mata yg hadir disitu. Ditambah dengan improv rap pada bagian bridge, penampilan kedua berhasil ditutup dengan manis.


Di lagu ketiga, gw pindah lagi jadi drummer. Kali ini I Love U Bibeh berhasil didendangkan dengan sukses. Para penonton menyambut baik lagu ini dan memberikan respon yg diharapkan, Suasana hidup dan semangat mewarnai atmosfer ruangan malam itu.


Gw emang suka tampil , apalagi kalo acara ramai itu, yg penting tampil aja dulu, perihal salah dan nggak salah mah ntar2 aja.

2 komentar:

  1. dasarr..si puja ini emg PDnya di atas rata2 manusia normal..200% lewattt!! =p

    BalasHapus
  2. pujaa..
    nama MC-nya disebutt jga dungg
    hahahahahahahaaa
    xp

    BalasHapus