Minggu, 07 Desember 2008

Mukrab 2008 Little Overview : Walk Through the Time


If06 return,,kali ini dalam persembahan angkatan pada mukrab 2008 yang diadakan oleh angkatan 2007. Sebelum gw bercerita panjang lebar tentang persembahan kami pada postingan berikut nya , maka gw review dulu acaranya secara keseluruhan.

Dibuka pada pukul 2 tepat,,,mukrab langsung menggebrak dengan penampilan andri and the back bone. Grup band lawas angkatan 06 ini membuat penonton terpukau dan ikut pula berjoget di sisi panggung. Dilanjutkan dengan persembahan angkatan 2007 bertemakan "Save the Boyband, Save the World". Terdapat penampilan apik dari boyband 07 yang terdiri dari afi, marcel, edri,dika dan iwan. Dance yang dibawakan ternyata sangat menghibur.

*boyband 07

Setelah dance memanggil hujan itu kelar,,hujan deras pun tiba2 mengguyur lapangan CC basket, tempat acara diadakan. Sontak kepanikan cukup melanda karena memang area acara perlahan digenangi air dan pelistrikan dan sound terpaksa dipadamkan untuk sementara. Namun, if memang punya cara lain untuk menikmati suasana.

Genangan air tadi justru menjadi area permainan yang tidak kalah asyik nya dari dufan. Perlahan-lahan area menjadi tempat perlombaan "Siapa yang paling banyak membuang air dengan sebatang papan" yang entah mengapa menjadi pertandingan antar angkatan.

Kelar hujan reda,,,band 07 menampilkan suara-suara indahnya. Setelah itulah maka kami (baca : if 06) menampilkan persembahan angkatan terniat yang pernah diadakan. Tawa cukup banyak meledak dan penampilan beres lalu dilanjutkan dengan band 04, dsh plus pantonim nya olip. Break maghrib selesai langung disambung dengan band BBB ( Biasanya Bukan Bintang) feat Paw, yang sukses membawakan lagu apik.acapella dan tarian nan 'aduhai' (hidup rindang dengan payungnya). Mukrab diakhiri dengan persembahan panjang dari 05 yg ditutup oleh fahmi dalam acara testimoni.

Maap,kalo reviewnya kurang lengkap,,,sebenarnya postingan ini hanya pengantar untuk postingan berikutnya. See ya at mukrab 2010.

Semua foto gw ambil tanpa izin dari fb nya bella.Jadi kalo mau lengkap nya liat fb nya bella (IF 07) aja.


*penonton di mukran 2008


*sang maskot yang harus begituan ampe malam

Thanks for great work for u all ,esp media crew that never been in the photo because u'r the photographer.




1 komentar: