Jumat, 26 Desember 2008

sinilai yang tertunda

Akhirnya,setelah 6 minggu penantian gege (maafkan saia gege) ....haha...akhirnya desain sinilai v2.0 rilis juga. Sinilai ini merupakan code name proyek hmif yang bareng2 dulu dikerjain ama tim hmif selama dua minggu bulan puasa. Lebih lengkapnya lihat disini.

Alhasil , satu hal yg gw pelajari dengan baik..rpl itu sangat berguna. Tahap terpenting dari SDLC yg sering kita anggap sebelah mata tp sebenarnya menjadi patokan utama kita, yaitu req.gathering. Mungkin kalo pada proses req.gathering, bisa di munculkan semua kebutuhan user, terutama dari segi desain, mungkin tidak akan ada kejadian menyakitkan seperti sekarang ini : mengulang semua desain dari awal. Semoga desain v2 ini memuaskan user, sebab kalau tidak, gw pun musti angkat tangan dan mengatakan "aku tidak berfikir..." tiga kali sembari memasang tampang damas-like.

Dam..maap menyusahkan mu , nak,,, kalau saja duitnya belum kepake,,,akan gw balikin ke lo sekarang jg .. haha ... becanda .... next time, gw mau jadi programmer aja ah...kurang bakat nih desainnya.

next project (untuk memuaskan semangat coding membara akhir tahun) : LearnAct, DentWords,apalagi ya....hehe....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar