Sabtu, 31 Januari 2009

milad

"Bertambah satu usiamu
Oh semoga penuh makna
Semakin indah hatimu
Berikan cinta tuk semua"

Kla Project-1998


menginjak usia ke duapuluhsatu
membuat saya sadar dan percaya
bahwa waktu ini berlalu begitu cepat
karena itu berbuat arti lah untuk setiap detik hidup
karena masa lalu adalah sesuatu yang paling dekat dengan diri kita

tentunya banyak doa yang saya ucapkan. Ada banyak rencana yang ingin saya lakukan dan semoga hal itu bisa dikabulkan melalui doa,usaha,ikhtiar dan tawakkal (DUIT). Tuhan, Rasa syukur tentu ingin saya sampaikan atas semua kesempatan yang Engkau berikan.

terimakasih buat papa dan mama yang dengan sabar dan pengertian mengasuh anakmu yang "lucu" dan "tidak sombong" ini. Ucapan mu adalah doa, marahmu adalah sayang. Semoga apa yang sudah pernah diperbuat semuanya menjadi kebahagiaan.

terimakasih buat teman-teman dan sahabat yang mengisi hari dan hati. Begitu banyak pula perjuangan hidup yang dilalui, sendiri, bersama,semuanya penuh arti. Apapun itu saya yakin dan percaya punya tempat untuk berbagi.

terimakasih iiR yang menyayangi dengan sabar lelaki kecil ini. Terimakasih kedatangannya juga, menghapus jarak 127 km diantara kita. Petualangan yang seru bukan ? Naik gunung, turun gunung, kehujanan semuanya. Ada banyak kejutan yang kamu berikan dan membuat tidak percaya. Dan,Semoga semuanya baik-baik untuk kita berdua.

terimakasih semuanya...
untuk doa yang menyertakan

3 komentar:

  1. 21 ya? Beda dikit lah. Berarti aku masih muda, hahaha...

    BalasHapus
  2. hoo puja milad? met milad, puja!
    semoga sukses dunia akhiratnya, ya, bro...

    btw, justru menurutku masa lalu yang paling jauh lho; kenapa? soalnya masa lalu ga pernah bisa dijangkau and cuma bisa dirindukan.

    BalasHapus
  3. too twiitt! :D
    hehehe..

    BalasHapus