Sabtu, 21 Juni 2008

Gw terpaksa dukung Turki



Akhirnya tercapai juga keinginan untuk posting tentang Euro. Sayangkan,,,turnamen segede itu eksis tp gw ga ikut partisipasi sedikitpun,,,kecuali di forum rileks dan ngeliatin berita di detik tiap pagi.

Yang jelas,,,sampai malam ini,,,gw udah kecewa dua kali. Kalo untuk di dataran eropa,gw emang g suka ngedukung tim2 yang udah mapan kayak inggris, italia, belanda atau prancis. Gw lebih senang dukung tim2 skandinavia atau balkan. Rasanya perjuangan mereka lebih menarik untuk diikutin.

Dan, begitu euro dimulai,,gw pun memilih dua tim untuk gw jagokan, setidak nya menjadi juara 3, Kroasia dan Rep.Ceska. Masih ada Swedia memang,,tp gw udah kepalang benci sama mas Ibra..pengkhianatan nya kepada Juve taon lalu sanggup menyulut rasa ketidak sukaan gw terhdap pemain2 sombong yang lupa kacang pada kulitnya.

Tapi ada daya, dua tim jagoan gw udah tumbang. Keduanya pertandingan yang aneh. Pertandingan yang sepintas keliatan sapa pemenangnya tapi di akhir malah terjadi hasil yang gak di duga. Dan dua-duanya di kandaskan oleh tim yang sama,,dengan hoki yang nggak jauh berbeda, Turki. Hati2 deh Turki,,,jarang lo ada tim yang bisa hoki sampai tiga pertandingan berturut-turut.

*masih sedih ngeliatin Slaven Bilic ngebujuk Srna yang udah nangis kayak anak kecil,sepakbola memang aneh.

1 komentar:

  1. orang nonton bola kau tidurrr....pas gol baru bangun...
    kurang dapat gairah kau piala eropa...hahahahha



    trisna_izul

    BalasHapus