Kamis, 26 Juni 2008

melangkahi Tuhan

Kali ini ... melalui blog ini,,gw pengen mengungkapkan kekesalan gw sama seseorang. Nama orang yang gw sebalkan ini adalah Ian Usher. Sapa dia ? Karena kesal maka gw tidak akan memberi tahu apapun tentang pria ini ... cek aja di situs resminya www.alife4sale.com.

Gw dapet berita ini dari temen se-IF gw,Ghe2x. Status nya di im malam itu membuat gw penasaran sapa sih yang pengen nge jual kehidupan untuk mendapatkan apa lah itu namanya,,,kepuasan batin dan lain-lain. Dan, berkunjunglah gw ke situs tuh orang edan. Gw baca sekilas,,,cukup bagian why ny saja,,,sekedar pengen tahu alasan di balik semua kebodohan yg dia lakukan.

Setelah membaca sedikit,,,gw langsung terheran-heran. Terbengong-bengong.

Meski gw terlahir di keluarga yg kurang religius,,,tapi sejak kecil orang tua gw udah mempersiapkan pendidikan agama gw dengan baik. Dari tk sampe esde kelas 6,,,gw tiap tiga minggu skali slalu bertemu guru ngaji gw untuk pengajian atau tausyiah. Gak sampe ke madrasah sih...tp setidaknya basic itu udah cukup lah bagi gw,,,untuk mengetahui kebesaran tuhan gw, Allah dan bagaimana cara gw mensyukurinya.

Maka...ketika gw tahu ada seseorang yg ingin menjual kehidupannya...rasa sebel gw muncul. Dan gw pun seperti biasa memulai perjalanan renungan gw,,,kali ini lebih dalam dan menyentuh sisi religi gw yg jarang gw jadikan tolok ukur pemikiran.


Hidup...adalah sesuatu yang lebih besar dari kata hidup itu sendiri. Dengan kata-kata "menjual hidup" , bukan kah itu berarti ia telah melangkahi Tuhan ?

Hidup dan kehidupan adalah esensi maha besar yang dititipkan kepada kita oleh Tuhan. Tuhan lah sang Maha Pemilik, Maha Mempunyai.

Lalu, siapakah yang berani menjual apa-apa yang sebenarnya bukan kepunyaannya ?


Dunia ini sekarang semakin aneh,,,tp gw gak nyangka seaneh ini. Dan, gw pun kesel dengan orang itu. Dasar !!!


2 komentar:

  1. dah yu kita bunuh aja sekalian si makhluk najong itu (yuuuk)

    BalasHapus
  2. hahaa. gw baca tu britany di yahoo.
    penasaran, sapa yang mo beli khidupanny.
    mnurut gw sih dy cuma cari tenar.
    if u wanna change ur life, u don't have to sell it to other people. hehe.

    BalasHapus