Selasa, 15 Juli 2008

29 Juni 2007

Haha,,,akhirnya gw pun pulang ke Pekanbaru setelah setahun tidak menyentuh kota bertuah ini. Kisahnya sih darurat banget. Sebenarnya rencana pulang gw jatuh pada bulan Ramadhan nanti karena menurut gw jeda liburan Juli sama lebaran tuh deket banget. Tapi, rencana2 gw kayak magang dan ikutan kepanitiaan INKM gagal total...jadinya gw g ada kerjaan dan mulai bingung sendiri di Bandung sementara temen2 maen udah pada duluan balik ke rumah masing2.

Untung nya,,nyokap berbaik hati nawarin untuk pulang. Walhasil gw pulang selama 2 minggu disini. Gw pengen ceritain hari2 gw di pekanbaru ngapain2 aja. Untuk posting kali ini gw cuma pengen ngungkapin kesenangan gw melihat rumah gw sendiri.


Kemana pun kita pergi,,,,sejauh apa pun kita berada,,,kita selalu punya tempat untuk pulang dan merasa disayangi,,,itu adalah rumah dan keluarga.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar