Selasa, 15 Juli 2008

angie still sexy

Lama nggak ketemu. Ada kabar liburan apa nih temen2 gw ????


Gw Baru aja beres nonton film Wanted bareng sohib gw di Bandung,Sandy . Dikit2 ngereview nih boleh ya...

Menurut gw film ini action nya keren banget. Sebelum nonton film ini gw sempet baca artikel pembuatan Wanted. Sutradaranya, gw lupa namanya sempet menjanjikan adegan2 action yang g biasa, di luar pakem. Beres nonton,,,gw puas dengan janji pak sutradara,,bahkan sandy yg sbenarnya kurang suka nonton2 film juga setuju sama pendapat gw.

Ceritanya film ini juga bagus,menarik,ada bagian2 yang mengejutkan juga,,,melihat fakta2 yang tersembunyi satu per satu mulai terungkap. Cara menyusun misterinya mirip2 novelnya Dan Brown. Singkatnya,,,film menceritakan seorang pemuda super biasa (biasalah,,,menjelang jadi Hero biasanya cupu dulu) yang sebenarnya memiliki darah pembunuh super. Setelah disadarkan pada kenyataan dan takdir,,,sang pemuda, Wesley ini pun diajarkan trik2 membunuh hingga dia bener2 jadi pembunuh yang handal. Dibantu dengan Fox, ia melewati berbagai latihan hingga ia mencapai kemampuan seperti ayahnya. Berbagai intrik dan konspirasi mengantarkan ketegangan tertentu di bagian2 film itu.

Cerita moral yg gw dapat : Ternyata manusia ketika dihadapkan kepada takdir yang merugikan dirinya sendiri cenderung untuk mengingkari takdir itu , bahkan melakukan hal2 yang salah,hanya untuk menyelamatkan dirinya. Ternyata, takdir tetep takdir. Ada yang mengatur dan kita memang mestinya patuh pada takdir itu.

Best Scene : Sempet berdebat ama Sandy tp akhirnya kita sepakat adegan Angie keluar dari bath tub dan kelihatan punggung sexy nya yang penuh tatto itu menjadi adegan terbaik film itu. Bahkan di sepanjang film Sandy g henti2 nya memuji kecantikan nih artis yg bibir nya parah hottie abis.

Hehe,,,si sandy g tau yg bikin gw ngebet nonton nih film ya karena ada si Angie itu. Bagi yg belum nonton mesti nonton deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar