Minggu, 20 Juli 2008

Hukum Coulomb vs Hancock

Datanglah saat2 indah itu...saat2 kita bisa bareng sama orang yang kita sayangi...orang2 yang membuat kita nyaman berada di dekatnya. Orang2 yang bikin kita bisa salah tingkah, salah kaprah. Beberapa orang menyebutnya pacar,,,sebagian lagi menyebutnya belahan hati. Ada yang menyebutnya bintang,,,,separuh nafas...dan bulan di malam hari. Aku menyebutnya iiR. Aku memanggilnya iiR.

Haha...udah gaya banget dah sok puitis....

Sebenarny pengen sekalian review film Hancock. Penasaran sih...gr2 denger cerita si nad yang ampe datang ke premier nih film di london. Pas ny.... cewek gw lagi ada di pku membuat gw semangat untuk nonton. Udah jarang ketemu kan,,,secara 127 km cipularang membentang membuat hari2 seperti ini jarang terjadi setidaknya dalam staon ini...kan gw udah setaon g pulang ke pku.

Jadilah siang itu gw menjemputnya dengan tunggangan baru. Dia tampak kaget karena gw cukup "siap" dengan stelan kemeja plus jeans hitam. FYI gw jarang gitu kalo pergi bareng ato jalan pake kemeja...selalu kaos oblong, kaos dan kaos. Senyum pertama itu membuat gw makin bersemangat untuk jalan bareng.

Usut punya usut...film ini ternyata gak mirip dengan superhero2 kebanyakan. Latarbelakangnya unik...dan jalan ceritany pun cukup asyik. Si Hancock harus berurusan dengan seorang pengusaha brand image untuk memperbaiki reputasi nya yg cukup buruk di mata masyarakat. Ternyata istri sang pengusaha sebenarnya adalah mantan pacarnya...nonton sendiri lebih seru deh kayaknya.

Yang menarik adalah kaum seperti Hancock ini diciptakan berpasangan. Dan, apabila hidup berdampingan maka kekuatannya dapat hilang dan berubah menjadi manusia biasa. Cukup aneh kan ?? Karena menurut hk fisika...dua benda makin dekat makin kuat pula energi yg dimilikinya. Makanya ini justru aneh....mereka harus hidup terpisah untuk menjadi kuat. Dan,,,fakta ini pun memperkuat teori gw.. untuk makin syaang kita harus hidup cukup jauh dalam jangka waktu yang cukup lama....hahahha...indahnya pJJ pun baru terasa.

Beres nonton kita foto2 bentar dan foto terbaik hari itu jatuh kepada gambar ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar