Minggu, 27 Juli 2008

Love Jogging

Udah dari sejak awal gw sampe di pekanbaru...
si iir selalu minta ditemenin jgging atau sepedaan pagi
cuma sayang aja waktu itu lagi g pas mulu sehingga kita jadinya cuma jalan2 siang aja
tapi karena hari ini hari terakhir bisa jalan karena minggu nya gw mesti cabut lagi ke bandung
akhirnya gw menyempatkan diri lah untuk nemenin dia jogging pagi

Ternyata pekanbaru di pagi hari seru juga loh...
g terlalu rame dan g terlalu sepi juga...pas banget lah
makanya suasana nya enak banget buat jogging atau sepedaan

pekanbaru pagi hari

Akhirnya gw dan iir lari2an pagi,,, sepedaan,,sampe ke taj mahalnya pekanbaru alias masjid Annur. Sayang,sepedanya cuma satu,,,jadi gantian deh makenya. Nah,,daripada gw susah2 cerita,,,lagian katanya satu gambar menceritakan sejuta kata...nih gw kasi aja foto2 nya .... berarti postingan kali ini terakhir untuk sesi liburan juli gw. Sedih juga mesti ninggalin rumah. Bye bye pekanbaru

sepeda trotoar


sepinya jalan protokol





hue hue ....

1 komentar: