Rabu, 23 Juli 2008

Mengapa selalu aku yang mengalah ..

.....

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

pertengkaran yang terjadi
seperti semua salahku
mengapa selalu aku yang mengalah
tak pernahkah kau berfikir
sedikit tentang hatiku
mengapa ku yang harus selalu mengalah
pantaskah hatiku masih bisa bersamamu

jelaskan padaku isi hatimu
seberapa besar kau yakin padaku
untuk tetap bisa bertahan denganku
menjaga cinta ini

mengapa selalu aku yang mengalah tak pernahkah kau berfikir sedikit tentang hatiku mengapa ku yang harus selalu mengalah pantaskah hatiku masih bisa bersamamu
.....

Haha,,,, itu baru satu dari sekian lagu yg sukses kita (gw dan "dia") bawakan pas kemaren liburan . Di hari yg cerah itu,,,hari ke-10 liburan gw di pekanbaru,,,,gw pergi buat latihan olah vokal swadaya. Nggak muluk siy,,,cm mau nyobain lagu2 baru dengan nada aslinya...plus nostalgi sama tembang2 hits macam mencari alasan dan mungkinkah. Ternyata selama dua jam penuh latihan kita cukup memuaskan.


ekspresi nada ketinggian

Lagu ini lumayan menyentuh,,,karena katanya cocok banget buat gw yg orang nya saban hari ngalah mulu ... haha .. mengalah untuk menang. TP biarin orang nya mengalah,,,,gak pernah gw mengalah tanpa alasan. Tindakah mengalah gw udah memenuhi analisis yg mendalam dan seksama. Misalnya untuk alasan keamanan, kesuksesan, dan urusan masalah hati.

Beres latihan gw pun makan bareng. Kali ini bukan kuliner spesial pekanbaru karena counternya udah banyak banget dimana2. Semacam fastfood gitu laaaah...SOL****** . Jadi,,gw tidak akan membahas kuliner itu.

Seperti biasa, melengkapi hari itu dengan berfoto,,,untuk hari itu gw vote foto2 ini :


bila rasaku ini rasamu



ada yang mau mie goreng ???

4 komentar:

  1. ja, ekspresi nada ketinggian lo nggak banget.. kaya nahan puupp..
    ahahaha...

    BalasHapus
  2. oh my god!!
    eksis abess ir..*malu pud

    BalasHapus
  3. @ ume : eits...hati2 me...boleh diadu,,,ayo karaoke bareng kpn2x

    @ harbag : dripada lo bag ? pumping mulu .. peace

    @ iiR : haha...udah tuh...seri liburannya dah abis kok

    BalasHapus