Rabu, 23 Juli 2008

Arak2an Wisuda Juli 2008 : The Rise of White Magic

19 juli 2008 waktu setempat ....

HMIF mengadakan arak2an wisuda buat wisudawan juli 2008. Hal ini udah menjadi budaya tiap himpunan di itb untuk ngadain pawai ngarak para wisudawan di hari bahagia mereka. Ini salah satu bentuk rasa penghargaan dan terima kasih kepada mereka atas pengabdian dan jasa selama menjadi anggota HMIF.

Khusus wisuda kali ini,,,awak HMIF yg digawangi oleh Divkel,,,di bawah asuhan Ical untuk outdoor menurunkan strategi terbaiknya. Untuk menambah massa...di panggilah anggota informatika angkatan ter fresh .. 07. Mereka di beri tugas untuk melaksanakan arak2an plus atraksi di gerbang ganesha.

Seperti postingan sebelumnya,,,akibat secara tidak langsung ketua wisuda kali ini adalah seorang magician ternama,,,,Aloy...temanya pun menjadi magic2 gitu. Akhirnya ,,, angk.2007 pun mempersiap kan atraktsi teatrikal yg gw kasi jdul "The Rise of White Magic".... hohoo ....

Untuk wisuda kali ini,,,gw masih ngurusin masalah dokumentasi bareng Ega....gawat...karena temen2 yg laen masi pada liburan dan ramda sibuk di LFM yg ngursin fefotoan wisudaan. Tapi,,,gpp,,,karena untuk urusan yg laen gw bener2 g ikutan,,jadi pure foto2 dan itu g berat. Biasanya selain foto2 gw juga bantuin logistik,,,ato LO,,,ato outdoor arak2n.Tp,untuk kali ini lebih legaan dan lebih santai. Makanya akhirnya gw bisa berfoto bak gaya raja minyak di bawah ini.

dari kiri : Wulan, Gw, K desi, di bawah : Ume

Untuk acara sabtu itu,,dari panitia menyediakan konsep dua acara. Satu,,indoor buat para orang tua menunggu anaknya pawai dan keluar dari sabuga. Dua,,,outdoor buat wisudaan...di arak melalui jalur I HMIF ... gerbang ganesha-boulevard-depan FT-labtek 5. Dr sabuga,,,sekitar jam 12 an para orang tua pun di antarkan para LO if yg di komandoi Agus dari Sabuga ke 7602 labtek 5. DIsana sudah menunggu Adi dan Indra untuk menemani mereka sambilan memutar slideshow dan rekaman video acara syuk wis malam kamis sebelumnya. Sambilan nunggu, orang tua juga di persilahkan makan yg udah disiapin kali ini di ketui oleh Tami .



orang tua menunggu wisudawan


Lanjut di lapangan. Para wisudawan di anter dengan mobil oleh para pengantar,ada david,,,ronny,,harbag,,chandra,,ncus dan sebagainya. Sesampainya di gerbang ganesha,,inilah saatnya tiba. ARAK2AN WISUDA .....

Pimpinan di ambil alih oleh Dika,,,if07 yang memimpin rombongan buat arak2an. Sebelumnya,,,,ratusan massa hmif+if07 udah standby. Dari angkatan 03-06 ada dsana dengan kebanggaan atas lulusnya lulusan2 terbaik dari informatika.

"Untuk putra-putri terbaik informatika ... Salam Ganeshaaaaa ... mulai!!!!" , teriak dika dengan lantang. Gerbang ganesha menjadi membahana dengan salam ganesha oleh anak2 if. Para hadirin yg berada tak jauh dari situ pun memberi applause yg meriah.

salam ganesha



Dan rombongan pun bergerak dari gerbang ganesha menuju pelataran gw g tau apa namanya yg deket atm BNI itu. Di sana aksi teatrikal di buka dengan atraksi api IF 135 dan drama pertarungan penyihir hitam dan putih. Aksi itu sangat menarik karena di lengkapi dengan efek2 asap,,semburan api yang memukau para hadirin yang sedang ada disana.

atraksi api

if 135

teatrikal art : the Rise of White Magic

Lalu setelah pertunjukan,,rombongan di arak menuju labtek 5 sembari di suguhi nyanyian2 pembakar semangat. Semua lagu itu dipersiapkan if 07 khusus untuk para wisudawan. Fahmi mendahului dengan membawa bendera HMIF dan di ikuti oleh para wisudawan.

rombongan arak2an IF


Sesampainya di pelataran parkir if...salam ganesha kembali membahana,teatrikal art di lanjutkan lalu diakhiri dengan sesi foto2 wisudawan. The Rise of White Magic pun berakhir dengan sangat manis dan elegan.


wisudawan melempar topi wisuda,,,sangat gembira

massa informatika berfoto dengan wisudawan



SELAMAT WISUDA...
PUTRA PUTRI TERBAIK INFORMATIKA
SELAMAT BERKARYA

11 komentar:

  1. wow keren, moga2 pas kita wisuda bisa lebih baik dari ini!

    BalasHapus
  2. keren2..bener bos,,wisuda kita harus lebi bagus,,wkwk..

    BalasHapus
  3. Salut buat anak2 07. Kalo ntar pas Gua wisuda arak2annya kayak kemaren, Gua udah seneng banget:)

    BalasHapus
  4. Yah, gw yg lagi megangin baliho gak kefoto. Wkwkwkwk. Gpp sih, toh kita yg lagi megangin baliho jg udah sepakat buat ngumpet kalo udah disosor kamera.

    Tapi gw suka banget tuh atraksi sembur api. Tahu gitu, rekrut si Ramon juga buat nyembur api.

    Hiks, sayang gak ikutan ngeliat arak2an. T.T

    Hehe.

    BalasHapus
  5. keren2, mantab salutto buat 07!! wisudaan gw ada piring terbangnya yah,, huehuee,,

    BalasHapus
  6. salam dari tim doksos wisuda LFM yang mual melihat semua arak2an dari berbagai tahun:

    arak2an if kali ini keren!
    hehehehehe

    congrats!

    BalasHapus
  7. aaahhhh
    bttt
    pengen ikutannn
    :(
    harus liatin gw videonya yaa

    BalasHapus
  8. wuih,, keren dan rame!

    eh, ada videonya? mau liat juga dong kalo ada..

    btw ja, kalo awalan disambung, bukan di pisah gini. Hehehe...

    BalasHapus
  9. ahahaha... ya sapa dulu lah koor Outdoor nya.... Gmn ga keren acaranya... (padahal cuma nyampah2 ngasal ga jelas :P).. Smangat Oktober!!!

    BalasHapus
  10. nih ja,, sesuai janji,, gw ninggalin komen,,


    *ga jadi nyampah ah, komennya,,

    penasaran wisuda oktober bakal gimana,, moga bisa lebih seru lagi,, hehehekh,,

    BalasHapus
  11. @ Ical:
    emang lo ngapain Cal? hehehe...

    BalasHapus