Senin, 21 Juli 2008

Bakso Populer

Terus terang ,,, gw jg g tau kenapa nama tempatnya dinamain Bakso Populer. Yang jelas...bakso ini udah ada sejak thn 1990,,lama banget kan yak ??

Menikmati kuliner bakso ini...gw kali ini ditemani oleh 'Dia'. Usut punya usut tadinya gw minta ditemenin beli sepatu di SKA. Tp,karena nomor yg gw cari kgk ada (sedih dah punya ukuran kaki kecil),,,kita pun melnjutkan perjalanan ke Taj Mahalnya Pekanbaru,,,Agung An-Nur, bwt asharan dulu. Abis Ashar,,,,eh malah foto2an dulu, soalnya masi jam 4 sih,,,dan tempat bakso masi belum buka.

Beres2 foto dan ngambil laptopnya iiR yg sempet di servis,,,kita pun beranjak ke tempat bakso Populer berada. Tempat makanya ada di jalan Bintara. Gw ceritain dulu nih boss. Pada thn 1996-2002,,, nih bakso cuma di jajakan pake gerobak dan atap terpal di tepi jalan Gatot Subroto. Kelas2 kaki lima biasa lah. Tempat boleh kaki lima..tp cita rasanya bintang lama boss. Mungkin karena dmikian enaknya dan sudah cukup modal, nih bakso pindah ke ruko di jalan bintara yg cuma jarak 200 meter dr tempatnya dagang semula. Dengan pindah ke ruko ini,,,tentunya tempatnya lebih lega,lebih bersih dan lebih menjual deh.

Baso Populer hadir dengan berbagai menu. Yang paling gw suka adlaah bakso biasa aja...sedangkan kalo iir lebih seneng baso super dimana semua baso nya berisi telur. Baso2 yg lain juga enak. Kalo lo mau lebih lengkap,,,cobain tahu goreng+sambel ijonya yang gigit banget. Pdess !!! Tapi enak. Baso disini bebas formalin sehingga dipercaya banyak orang. Untuk level pekanbaru....baso ini emang yg paling enak dan paling dicari.

Kalo kebetulan lo sore2 datang kesini..pastinya rame banget dan bakal banyak lo temui PNS2 bis pulang kerja masi pake baju dinas langsung mampir. Kalo beruntung...lo bakal dapat pengamen2 yg nyanyi nya oke banget. Sapa tau dari situ lahir Aris2 baru kan...haha.... Untuk urusan harga pas di kantonglah. Yang jelas kalo lo makan bedua...nambah tiga kali kantong lo jg g bakal jebol.

So,,,pastikan temen2 yg pada di pekanbaru ato mau kunjungan ke pekanbaru...mampir ke sini. Baso Populer di jalan bintara deket hotel dyan graha....

Untuk sesi foto kali ini...gw vote beberapa foto hasil jepretan gw ato iir :


latar belakang FK-UNRI




panggilan hati




mencari-Mu

1 komentar: