Minggu, 27 Juli 2008

Anda (nggak) Puas,,,,kami Loyo

Alhamdulillah...
kembali lagi koneksi internet di kamar gw...
sialnya 2 hari ini tiba2 gw g bisa dapat koneksi
setelah gw periksa ternyata cuma kabelnya yang longgar....
busuh...bapuk...


uhm...nyambung pengalaman liburan gw yg kemaren, udah sampe gw di hari Jumat,,,berarti 2 hari lagi gw bakal balik ke Bandung. Nah...karena udah mepet banget,,,sementara masih belum mau misah dulu dari sang pacar,,,walhasil hari itu kita niatin pegi jalan lagi.

Bingun cari tujuan...udah tiap mall di pekanbaru kita kunjungi. Akhirnya,,,pilihan jatuh buat nonton film aja. Lagi2 bingung juga karena kita g nemu film yg bagus...tp daripada g jadi,,,tetep pengen jalan bareng dan kita pun 'terpaksa' nonton film komedi nakal Anda puas Saya Loyo.

Pesan moralnya : Kalo nonton film Indonesia jangan lupa bawa obat tidur mass !!!

Dari awal gw jg emang g ekspektasi apa2 nih film. Cuma sayangnya nih film bener2 gawat. Gawat garingnya...gwat adegannya...gawat dah pokoknya. Paling mostly adegan2 seks nakal dan yg paling nampol pas bagian komeng cs ngintipin Andy Soraya yg lagi ganti baju dan cuma keliatan,,,ups maap,,,cd dan bra doang. Hahahaa.....pas gw nonton, cewek gw seenaknya nutupin mata gw dan bilang jangan di liat...emang gw anak kecil. Yang ada malah gw yg lebih tua dari dia. Udah begitu nih film lamaaaaa banget.... Dan begitu filmnya habis...gw dan cewek gw malah bernapas lega....siksaan udah berakhir. Alih2 nonton, kita pun sepanjang film banyak ngobrol, sambil ngejelek2in nih film. Bahkan, untuk tidur pun g bisa. Huhuhu...untung acaranya lagi macar,,,coba kalo lagi iseng nobar ama temen2....temen yg ngajakin udah gw gebuk...abis filmnya cuma gitu doang.

Walhasil ari itu kita cukup seneng karena masi bisa jalan bareng dan seperti biasa sesi foto pun dilanjutkan tp sayang g terlalu banyak karena g dapat spot yang bagus. Gw vote yg ini aj deh :

udah g ngeri lagi,kehabisan gaya nih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar