Sabtu, 19 Juli 2008

Tri Mas Getir feat. Putri Riau 2008

Hari Jum'at liburan gw berlangsung biasa aja. Cuma ad kegagalan bertemu ketua IOM Riau ITB untuk silaturahmi. Padahal kita udah pake jemput Dini segala di Rumbai. Jauh bo...untuk memperkuat kesan ramah dari pada petinggi UKMR. Sayang,,,si bapak tidak ada di tempat walo siangnya via telepon udah janjian ketemu malamnya. Dasar pejabat !!! Gw dan trisna pun kecewa berat. Walhasil kita lanjut jalan aja di ciput untk mengisi waktu plus makan malam bertiga.

Hari Sabtu Liburan gw...Beberapa hari sebelumnya iir ngasi kabar ke gw perihal kepulangannya. Wah,,kabar baik2 ini bener2 indah di dengar. Jadilah gw sekitar jam 12 an gitu menjemput dirinya di bandara. Udah lama g ketemu ternyata dia makin oke aja tuh. Haha... sayang...gw g bisa berlama2...beres nganterin dia ke rumah dan sempet ketemua juga ama ayah ibunya,,serta keluarganya gw pun pulang karena udah janjian ama trisna dkk buat nonton film.

Yang membuat kali ini istimewa (sebenarnya g juga sih biasa aja),,karena gw nonton bareng temen2 gw pas sma. Lalu, diantara temen gw,si Citra,,,kebtulan baru aja terpilih menjadi Putri Riau 2008 mengalahkan beberapa saingannya di pemilihan kali ini. Dasar si Citra. Temen2 semua pada kaget gitu begitu mendengar dia menang. Apalagi sandy reni ama gw yang sempet g percaya waktu co nya yg di bandung memberi kabar dia ikut pemilihan. Malah ada yang pake ketawa2 segala. Cerita moralnya adalah kalau belum di coba kita nggak akan tahu.


Citra itu yg ada disebelah kiri paling ujung baris nomor 3 dr depan

Di tempat nonton yg memang tempat nongkrong pling asyik di pekanbaru, kita juga ketemu ama temen2 sma yg laen yg mungkin memang sedang libur juga. Ngobrol2 bertukar kabar hinggi film pun dimulai.

Tri Mas Getir. Gw membayangkan tiga orang cowok yg nasibnya buruk .Ternyata beneran. Si tora, indra sama vincent bener2 jadi pria kelas dua yang susah banget mewujudkan impiannya. Lawakannya biasa aja,,,penampilan nya biasa aja,,setting nya biasa aja,,artisnya biasa aja,,,,paling yg gw seneng adalah penampilan centil dari TiKam. Arggggg kecewa awak..... Cerita moralnya adalah hati2 milih film Indonesia,,,karena kalo nggak lo akan rugi 15-25 ribu untuk nonton film aneh yg cuma bikin kepala lo berkerut.

1 komentar:

  1. Puj, dapat dimana foto ini?? waduh, jadi keingat masa muda dulu, haha..
    aq save ya fotonya, hehe

    BalasHapus